Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Beri Kejutan, Ganda Campuran Tenis Meja Indonesia Kalahkan Yordania di Kualifikasi Olimpiade Tokyo

Ilustrasi. (Pixabay)

MURIANEWS, Kudus – Pasangan ganda campuran tenis meja Indonesia berhasil mengalahkan pasangan ganda campuran tenis meja Yordania saat berlaga di Kualifikasi Olimpiade Tokyo babak 16 besar, Kamis (18/3/2021) di Ali Bin Hamad Al Attiya Arena, Doha, Qatar. Kedua pasangan Indonesia sukses menekuk pasangan Yordania dengan skor 1-4.

Pasangan ganda campuran Indonesia yang diisi oleh Siti Aminah dan Syahrizal Nauval Akbar Mamonto berhasil menyudahi perlawanan Zaid Abo Yaman dan Taimmaa Abo Yaman. Aminah dan Akbar membuka keunggulan di set pertama dengan skor 4-11. Lalu kembali unggul dengan skor ketat 12-14 di set kedua.

Berjalan di set ketiga, Aminah dan Akbar kalah dengan skor 15-13. Namun, pasangan Indonesia itu kembali bangkit di set keempat dengan skor 9-11 dan menyudahi perlawanan pasangan Yordania di set kelima dengan skor 7-11.

Kemenangan ini menjadi kemenangan perdana bagi skuad merah putih untuk hari ini. Pasalnya, di dua laga sebelumnya, Deepash Anil Bhagwani dan Siti Aminah kalah oleh lawannya.

Setelah ini, Aminah akan kembali berlaga di nomor tunggal putri menghadapi petenis meja Filipina, Rose Jean Fadol.

Di pertandingan lainnya, Deepash akan kembali berlaga hari ini menghadapi atlet Filipina, John Russel Misal. Sedangkan Rafanael Nikola Niman akan menghadapi Yew En Koen Pang dari Singapura.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...