Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Deepash Anil, Atlet Tenis Meja Indonesia Kandas di Laga Perdana Kualifikasi Olimpiade

Ilustrasi. (Pixabay)

MURIANEWS, Doha – Atlet Timnas Tenis Meja Indonesia, Deepash Anil Bhagwani yang terjun di laga perdana bagi skuad merah putih dalam Kualifikasi Olimpiade Tokyo di Doha harus mengakui keunggulan lawannya. Bermain di Ali bin Hamad Al Attiya Arena, Kamis (18/3/2021) pukul 10.00 waktu setempat, Deepash belum beruntung.

Tampil di nomor tunggal, Deepash kalah dengan atlet tenis meja Thailand, Padasak Tanviriyavechakul. Di laga tunggal putra Asia Tenggara grup I, Deepash kalah dengan skor 4-0 tanpa balas oleh Padasak dengan durasi 31 menit.

Tak tanggung-tanggung, Deepash dipaksa kalah empat set langsung dengan skor 11-8, 11-6, 11-9, dan 11-6. Deepash berhasil memasukkan 29 poin. Sedangkan Padasak berhasil memasukkan 44 poin.

Saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Pelatih Timnas tenis meja, Ersan Sutanto membenarkan anak didiknya kalah 4-0 atas atlet Thailand.

Jika melihat pada jadwal, Deepash akan kembali berlaga hari ini menghadapi atlet Filipina, John Russel Misal pukul 14.30 waktu setempat. “Iya Deepash kalah 4-0 lawan Thailand,” katanya via chat Whatsapp, Kamis (18/3/2021).

Selain Deepash, atlet tenis meja Indonesia juga akan berlaga hari ini. Mulai dari Rafanael Nikola Niman (tunggal putra), Syahrizal Nauval Akbar Mamonto (ganda campuran), dan Siti Aminah (tunggal putri dan ganda campuran).

Rafanael Nikola Niman akan menghadapi Yew En Koen Pang dari Singapura. Sedangkan Siti Aminah akan menghadapi Orawan Paranang dari Thailand.

Atlet Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun Siti Aminah juga akan berlaga menghadapi petenis meja Filipina, Rose Jean Fadol. Ia akan berpasangan dengan Syahrizal Nauval Akbar Mamonto di nomor ganda campuran saat menghadapi ganda campuran asal Yordania, Zaid Abo Yaman dan Taimmaa Abo Yaman.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...