Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Direktur PDAM Grobogan yang Baru Diminta Kerja Keras Tuntaskan Dua PR Utama

Bupati Grobogan Sri Sumarni melantik tiga direktur perusahaan milik daerah. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Posisi Direktur PDAM Purwa Tirta Dharma Grobogan akhirnya resmi terisi mulai Rabu (17/3/2021) hari ini. Hal ini menyusul dilantiknya Myra Heltyani sebagai Direktur PDAM Grobogan.

Pelantikan di pendapa kabupaten itu dilakukan oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni. Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pelantikan dua direktur perusahaan daerah lainnya. Yakni, Dodiet Dwi Wahyono sebagai Direktur Purwa Aksara dan Sutartik sebagai Direktur Purwa Artha.

Sri Sumarni lebih banyak menyoroti masalah PDAM yang dinilai perlu banyak pembenahan dibandingkan perusda lainnya. Ia meminta agar direktur baru Myra Heltyani langsung bekerja keras untuk memperbaiki kondisi PDAM.

Sebab, ada banyak PR yang mesti ditangani dengan cepat agar kondisi perusahaan menjadi lebih baik. Terutama masalah belum maksimalnya pasokan air ke rumah pelanggan serta kualitas air.

“Ada dua persoalan utama di PDAM yang selalu mendapat sorotan dari pelanggan. Yakni, pasokan air dan kualitas air. Untuk itu, babis dilantik jangan santai-santai. Langsung kerja keras untuk membenahi perusahaan,” tegas Sri.

Dia juga berpesan pada Myra agar rajin turun ke lapangan. Hal itu perlu dilakukan supaya bisa mengetahui persoalan secara langsung. Dengan tahu masalahnya maka solusi penyelesaiannya akan bisa dilakukan dengan tepat.

“PDAM ini harus bisa melayani pelanggan 24 jam. Jadi, kalau sewaktu-waktu ada keluhan, secepatnya ditangani,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...