Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Terpilih Aklamasi, Endang Kursistiyani Nahkodai PAN Kudus

Endang Kursistiyani (tengah) dalam Musda DPD PAN Kabupaten Kudus. (MURIANEWS/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kudus memutuskan Endang Kursistiyani sebagai nahkoda baru partai dengan lambang matahari tersebut.

Endang terpilih secara aklamasi dan akan menggantikan Budiyono sebagai Ketua DPD PAN Kudus. Musyawarah tersebut sendiri, dilakukan di Kantor DPD PAN dan dipimpin langsung secara virtual oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Rabu (17/3/2021).

Kepada awak media, Endang mengaku siap mengemban amanah yang diberikan para peserta musda terhadap dirinya. Serta berjanji untuk bekerja dengan maksimal untuk membesarkan PAN.

“Saya akan berusaha mencurahkan semua tenaga untuk membesarkan PAN ke depannya, akan saya pegang amanah dari teman-teman,” kata Endang.

Pihaknya pun akan mulai menyusun kepengurusan yang akan diajukan ke DPP. Terkait kandidatnya, pihaknya akan mengakomodir semua formatur yang terpilih dalam susunan kepengurusannya.

“Pengurus harian akan kami ambilkan dari nama formatur terpilih, untuk yang lain tentu akan diisi kader-kader yang memiliki potensi,” sambung dia.

Sementara terkait target, Endang mengatakan dalam kepemimpinannya nanti, pihaknya akan mematok target mendongkrak perolehan suara PAN dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Sementara, Ketua DPD PAN Kudus sebelumnya Budiyono mengaku bersyukur Musda PAN berjalan dengan lancar. Terlebih, pelaksanaannya berlangsung secara kondusif.

Pihaknya pun mengaku siap membantu kepengurusan baru dalam menjalankan roda organisasinya.

“Sesuai pesan ketua umum, Musda kali ini harus dilandaskan musyawarah. Dan alhamdulillah, hari ini bisa terlaksana dengan baik,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...