Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Timnas Tenis Meja Berlaga di Kualifikasi Olimpiade Tokyo Besok, Lawan dari Asia Tenggara Menanti

Atlet Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun, Siti Aminah saat mengikuti training camp di Doha, Qatar. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Atlet Timnas tenis meja Indonesia bakal berlaga di Kualifikasi Olimpiade Tokyo, Kamis (18/3/2021) besok. Lawan dari Asia Tenggara sudah menanti.

Pelatih Timnas tenis meja Ersan Sutanto mengatakan lawan dari Indonesia besok masih berasal dari Asia Tenggara. Namun, untuk nama lawannya belum diketahui.

“Untuk nama-nama lawannya belum muncul. Untuk babak round diikuti sesama atlet Asia tenggara,” katanya, Rabu (17/3/2021).

Keseluruhan atlet tenis meja Indonesia nantinya akan berlaga Kamis besok. Mulai dari Deepash Anil Bhagwani, Rafanael Nikola Niman, Syahrizal Nauval Akbar Mamonto, dan Siti Aminah.

Ersan menyebut, saat ini anak asuhnya dalam kondisi yang prima. Beragam persiapan sudah dilakukan. Salah satunya training camp bersama atlet-atlet dari negara lain selama dua pekan beberapa waktu lalu.

“Kondisi anak-anak bugar dan sehat. Persiapan juga sudah maksimal. Sudah training camp selama dua pekan bareng atlet-atlet dari negara lain,” terangnya.

Soal lawan berat, Ersan menyebut keseluruhan peserta patut diwaspadai. Namun, dia tetap optimis dengan skuad anak asuhnya.

“Yang jelas kami berterima kasih juga kepada PP PTMSI dan pihak-pihak yang mendukung kami berangkat ke Doha,” pungkasnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...