Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Lolos Seleksi, Dodiet Terpilih Jadi Direktur Purwa Aksara Grobogan

Dodiet Dwi Wahyono (dua dari kiri) berfoto bersama Bupati Grobogan Sri Sumarni dan peserta seleksi lain.  (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Sesuai jadwal, hasil akhir seleksi calon Direktur Perusahaan Umum Daerah Purwa Aksara Grobogan diumumkan, Senin (17/3/2021). Berdasarkan keputusan panitia seleksi, pelamar atas nama Dodiet Dwi Wahyono ditetapkan sebagai Direktur Purwa Aksara terpilih.

Sebelumnya, ada tiga peserta yang mengikuti tahapan wawancara akhir dengan Bupati Grobogan Sri Sumarni selaku kuasa pemilik modal Purwa Aksara.

Yakni, Dodiet Dwi Wahyono, Wirawan Wibowo, dan Nasirul Umam. Wawancara dengan bupati dilangsungkan pada Jumat (12/3/2021) lalu.

“Berdasarkan keputusan panitia, pelamar atas nama Dodiet Dwi Wahyono akhirnya ditetapkan sebagai Direktur Purwa Aksara terpilih. Keputusan panitia seleksi ini bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat,” ungkap Kabag Perekonomian Grobogan Agus BK.

Setelah diumumkan, Direktur Purwa Aksara terpilih nantinya akan dilantik Rabu (17/3/2021) lusa. Pelantikan Direktur Purwa Aksara rencananya akan dilangsungkan bersamaan dengan pelantikan Direktur PDAM yang sudah diumumkan sebelumnya.

“Adapun Direktur PDAM terpilih sudah kita tetapkan beberapa hari lalu. Jadi, untuk pelantikan Direktur Purwa Aksara dan Direktur PDAM terpilih kita jadwalkan dilangsungkan bersamaan,” katanya.

Baca: Myra Heltyani Terpilih Jadi Direktur PDAM Grobogan

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...