Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Direktur Purwa Aksara dan PDAM Grobogan Akan Dilantik Pekan Depan

Bupati Grobogan Sri Sumarni berbincang dengan peserta seleksi calon Direktur Purwa Aksara. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Seleksi calon Direktur Perusahaan Umum Daerah Purwa Aksara Grobogan memasuki tahap akhir, Jumat (12/3/2021). Yakni, wawancara dengan Bupati Grobogan Sri Sumarni selaku kuasa pemilik modal Purwa Aksara.

Pelaksanaan wawancara dilangsungkan di ruang kerja Sri Sumarni. Ada tiga peserta seleksi calon Direktur Purwa Aksara yang mengikuti tahapan akhir ini. Yakni, Dodiet Dwi Wahyono, Wirawan Wibowo, dan Nasirul Umam.

Hasil akhir seleksi calon Direktur Purwa Aksara rencananya akan diumumkan Senin (15/3/2021). Setelah diumumkan, Direktur Purwa Aksara terpilih nantinya akan dilantik Rabu (17/3/2021).

“Sebelumnya, kita juga melaksanakan seleksi calon Direktur PDAM. Adapun Direktur PDAM terpilih sudah kita tetapkan beberapa hari lalu. Jadi, untuk pelantikan Direktur Purwa Aksara dan Direktur PDAM terpilih kita jadwalkan dilangsungkan bersamaan hari Rabu, pekan depan,” kata Sri SSumarni

Disinggung soal kualitas ketiga calon direktur Purwa Aksara tersebut, Sri Sumarni menyatakan, semuanya bagus. Menurut Sri, ketiga calon itu sama-sama punya komitmen untuk memajukan Perusda Purwa Aksara jika nantinya terpilih jadi direktur.

“Ketiga calon ini kebetulan masih muda, dan visi misinya tadi bagus-bagus. Mereka sama-sama punya komitmen untuk meningkatkan kinerja Purwa Aksara jika terpilih jadi direktur. Kebetulan, ketiganya putra daerah semua. Nanti, akan kita pilih yang terbaik,” cetusnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...