Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Kabareskrim dan Wakilnya yang Asli Blora Minta Sering-Sering Dicolek Bupati, Ini Alasannya

Kabareskrim Komjen Agus Andrianto berbincang dengan Bupati Blora Arief Rohman serta rombongan forkompinda Blora. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Blora – Dua pucuk pimpinan Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri ternyata merupakan putra asli Kabupaten Blora. Keduanya yakni Kabareskrim Komjen Agus Andrianto dan Wakabareskrim Irjen Syahardiantono.

Komjen Agus Andrianto berasal dari Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora Kota. Sementara Irjen Syahardiantono berasal dari Sawahan, Blora.

Keduanya menyatakan siap membantu pembangunan Kabupaten Blora. Oleh karenanya, Wakabareskrim minta kepada Bupati Blora Arief Rohman agar mereka sering dicolek.

Alhamdulillah saat ini kita punya Pak Bupati yang komunikasinya sangat bagus. Jangan lupa kita sering dicolek-colek agar bisa ikut membantu pembangunan Blora,” katanya.

Ini dikatakan saat rombongan bupati bersama wakilnya Tri Yuli Setyowati, dan kepala DPRD Blora HM Dasum bertemu dengan Kabareskrim dan Wakabareskrim di Jakarta, Rabu (10/3/2021) kemarin.

Irjen Syahardiantono mengatakan, potensi Blora ini banyak sekali, sehingga harus dikelola dengan maksimal secara bersama-sama.

“Blora jangan hanya begitu-begitu saja, ojo mung ngono-ngono wae. Kita siap untuk sesarengan mbangun Blora,” ujarnya.

Begitu juga dengan Kabareskrim Komjen Agus Andrianto menyatakan kesiapannya untuk membantu bupati dan wakil bupati agar pembangunan ke depan bisa lebih baik lagi.

“Banyak potensi dan permasalahan yang disampaikan Pak Bupati kita tadi. InsyaAllah kita siap membantu. Membangun Blora memang tidak cukup hanya dilakukan pemkab sendirian. Semua stakeholder yang ada harus mampu digerakkan bersama-sama, harus ada yang bisa menjadi penggerak. Kami percaya Pak Bupati ini bisa,” ungkap Komjen Agus.

Sementara itu, Bupati Arief Rohman menyatakan terimakasih atas usul saran dan kesediaan para jenderal untuk membantu Blora kedepan.

“PR kita sangat banyak. Mulai dari infrastruktur, pertanian, peternakan, kemiskinan, pengangguran, hingga kesehatan. Oleh sebab itu kami sangat terbuka dan ingin mengajak seluruh stakeholder untuk bergerak bersama. Orang-orang Blora yang sukses juga kita ajak agar bersedia ikut membantu daerahnya. Terimakasih Pak Jenderal, semoga ke depan kita semua bisa bersama-sama memperbaiki Blora,” terangnya.

 

Kontributor: Priyo
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...