Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Siswi SMP Digilir Enam Pria di Gazebo, Salah Satu Pelakunya Sang Pacar

ILUSTRASI

MURIANEWS, Lombok Timur – Nasib nahas dialami siswi SMP di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Gadis belia berusia 16 tahun itu diduga diperkosa enam pria secara bergiliran di sebuah berugak (gazebo) di tengah sawah.

Humas Polres Lombok Timur, Iptu Lalu Jaharudin menjelaskan, kejadian nahas itu terjadi Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 23.50 Wita. Pemerkosaan terjadi berawal ketika korban diajak oleh kekasihnya yang berusia 18 tahun. Ketika itu korban dihubungi kekasihnya sekitar pukul 22.00 Wita dan diajak jalan-jalan.

Korban sebetulnya sempat menolak karena takut dimarahi orang tuanya. Namun setelah dibujuk, akhirnya korban bersedia diajak jalan-jalan.

“Namun terduga pelaku tetap membujuk korban dengan iming-iming akan diajak untuk menikah. Selanjutnya korban mengiyakan permintaan terduga pelaku,” terang Jaharudin seperti dikutip Detik.com, Selasa (9/3/2021).

Sang kekasih kemudian mengajak korban jalan-jalan. Sesampai di depan Polindes Peneh Montong Baan, Kecamatan Sikur, keduanya bertemu dengan dua orang. Dua orang ini merupakan teman kekasih korban. Korban juga tidak mengenal dua teman kekasihnya itu.

Sekitar pukul 22.30 Wita, korban dibawa ke sebuah berugak di tengah sawah yang jaraknya kurang-lebih 30 meter dari jalan raya. Dua teman pelaku yang bertemu di jalan tadi juga ikut.

Ternyata di sekitar berugak sudah ada tiga rekan kekasih korban. Posisinya, dua di dalam berugak, satu lagi di luar berugak.

Selanjutnya, sang kekasih menyuruh korban masuk ke berugak tersebut. Sedangkan sang kekasih bersama dua temannya pergi meninggalkan korban bersama tiga temannya yang sudah lebih dulu berada di sekitar berugak.

Dua rekan sang kekasih kemudian memperkosa korban. Saat kejadian, korban tak kuasa melakukan perlawanan karena para pelaku menggunakan parang. Setelah melancarkan aksinya, dua pelaku tersebut keluar dari berugak. Kemudian satu pelaku lainnya memperkosa korban.

“Dua orang yang ada di dalam gazebo tersebut keluar dari dalam gazebo menuju ke tengah sawah. Selanjutnya satu orang yang tidak korban kenal menarik korban ke dalam gazebo dan memaksa serta mengancam korban dan berhasil menyetubuhi korban,” ungkap Jaharudin.

Setelah korban disetubuhi tiga pelaku, sang kekasih kemudian datang bersama dua orang temannya yang lain. Melihat korban menangis, bukanya menolong, sang kekasih bersama dua rekannya justru menyetubuhi korban.

Korban berhasil pulang ke rumahnya sekitar pukul 03.00 Wita setelah diantar oleh pelaku. Korban akhirnya menceritakan kejadian tersebut ke orang tuanya. Sehari berselang, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...