Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Kick Off Piala Menpora 21 Maret, Ini Pembagian Grupnya

Badan Liga Indonesia Baru saat melakukan undian pembagian grup. (PT Liga Indonesia Baru)

MURIANEWS, Jakarta Kick off Piala Menpora 2021 dijadwalkan akan dimulai Minggu (21/3/2021) mendatang. Sebanyak 17 tim sepak bola nasional dipastikan akan berpartisipasi dalam turnamen yang digelar sebagai pemanasan sebelum Liga 1 2021 dimulai

Dikutip dari situs PT Liga Indonesia Baru (LIB), pertandingan perdana Piala Menpora 2021 akan dibuka di Stadion Manahan. Saat ini ke-17 peserta juga diketahui sudah melakukan drawing yang terbagi dalam empat grup.

Pada Piala Menpora 2021, seluruh tim bermain di venue yang netral, artinya tidak ada tim peserta yang bertanding di kotanya sendiri.

Berdasarkan hasil undian pada Senin (8/3), sebanyak lima klub akan bertanding di Stadion Manahan yang merupakan venue bagi Grup A.

Kelima klub yang menghuni Grup A dan akan bertanding di Stadion Manahan adalah: Arema FC, PSIS Semarang, PS Tira Persikabo, Barito Putera, dan Persipura Jayapura.

Grup B Piala Menpora 2021 akan bertempat di Stadion Kanjuruhan Malang. Di grup tersebut terdapat empat tim yang diisi: Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Stadion Si Jalak Harupat Bandung akan jadi venue pertandingan di Grup C yang dihuni: Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Slema, dan Madura United.

Sementara itu, Persib Bandung harus menjalani pertandingan di Stadion Maguwoharjo Sleman bersama Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United di Grup D.

Baik PT LIB dan PSSI menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaan Piala Menpora 2021.

Berikut pembagian Grup Piala Menpora 2021;

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...