Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Nuruddin Amin Kembali Pimpin PKB Jepara, Pemilu 2024 Targetkan 10 Kursi

Muscab PKB Jepara. (MURIANEWS/Budi Erje)

MURIANEWS, Jepara – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jepara, baru saja berhasil menggelar Musyawarah Cabang (muscab). Kegiatan ini digelar di Gedung Serba Guna Pantai Bandengan, Jepara.

Pada Muscab PKB kali ini, H Nuruddin Amin kembali dipercaya untuk memimpin PKB Jepara.

H Nuruddin Amin menyatakan siap memperjuangkan rekomendasi-rekomendasi yang disampaikan di dalam Muscab PKB Jepara.

Salah satu rekomendasi yang muncul dalam Muscab adalah memenangkan Pemilu 2024 di Jepara dengan raihan kursi di parlemen Jepara sebanyak 10 kursi.

“Kami juga akan mengajukan kader terbaik PKB dalam Pemilukada 2024 sebagai calon bupati Jepara serta menjalin komunikasi strategis partai lain yang satu visi dalam membangun Kabupaten Jepara,” katanya Minggu (7/3/2021).

Menurutnya PKB juga perlu mengelola isu-isu strategis di Kabupaten Jepara sebagai bahan dan media kampanye PKB di kalangan generasi milenial melalui media sosial. Selain itu juga akan menempatkan isu literasi digital yang baik, tanpa hoaks dan ujaran kebencian, sebagai bagian dari kampanye politik yang akan dilakukan.

Sesuai dengan rekomendasi Muscab, PKB Jepara juga mendesak Pemerintah Kabupaten Jepara untuk memprioritaskan percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Jepara. Hal ini perlu dilakukan sebagai bagian integral dari upaya perlindungan melalui penerapan protokol kesehatan.

Selain itu juga mendorong dilakukannya vaksinasi kepada tenaga kependidikan, terutama pondok pesantren dan pendidikan keagamaan agar proses kegiatan belajar mengajar bisa berlangsung secara tatap muka dan pembiasaan akhlaqul karimah bisa terlaksana dengan baik.

“PKB Jepara juga mendorong KPU Jepara untuk melakukan kajian pemekaran daerah pemilihan (Dapil) menjadi 7 atau 8 Dapil sesuai Undang-Undang Pemilu,” ujarnya.

 

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...