Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Ringankan Beban Warga Pascabanjir, Apindo Kudus Salurkan Bantuan

Ketua DPK Apindo Kudus Bambang Sumadiyono (kemeja abu-abu) menyerahkan bantuan di Dukuh Karangrejo, Desa Ngemplak, Minggu (7/3/2021). (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kudus memberikan bantuan di Dukuh Karangrejo, Desa Ngemplak, Undaan, Kudus, Minggu (7/3/2021). Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang sudah terkena bencana banjir.

Pengamatan MURIANEWS, warga mengantre mendapatkan bantuan. Mereka mendapatkan paket sembako berupa beras, minyak goreng, mi instan, dan lain-lainnya.

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Apindo Kudus Bambang Sumadiyono mengatakan pihaknya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu warga pascabanjir. Sebab, pihaknya ingin meringankan beban warga.

“Kami ada pemberian bantuan di dua titik. Yakni di Kecamatan Undaan dan Kecamatan Mejobo. Kami juga bekerja sama dengan Lazisnu, Lazismu, dan IDI Kudus,” katanya, Minggu (7/3/2021).

Untuk hari ini bantuan yang dibagikan sebanyak 500 paket yang disalurkan di Kecamatan Undaan dan Mejobo. Lebih lanjut, menurut dia kegiatan tersebut rencananya tidak hanya digelar sekali saja.

Menurutnya pemilihan dua kecamatan yang menjadi sasaran Apindo lantaran kedua daerah itu paling terdampak. “Harapan kami bantuan ini bisa membantu warga terdampak pascabanjir,” ujarnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...