Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Terpilih Jadi Direktur PDAM, Myra Heltyani Mundur dari Bursa Calon Dorektur Purwa Aksara Grobogan

Kantor Perusda Purwa Aksara di Jalan MT Haryono Purwodadi. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Jumlah pelamar jabatan calon Direktur Perusda Purwa Aksara Grobogan yang akan mengikuti tahapan uji kelayakan dan kepatutan (UKK) berkurang satu orang.

Sebelumnya, pada Kamis (4/3/2021) lalu, panitia seleksi mengumumkan ada enam pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahapan UKK.

Keenam pelamar tersebut adalah Wirawan Wibowo, Yusuf Nabhani, Katon Kurniawan, Nasirul Umam, Myra Heltyani, dan Dodiet Dwi Wahyono. Dari enam orang ini, ada satu yang mengundurkan diri dari bursa persaingan calon Direktur Purwa Aksara.

Pelamar yang mengundurkan diri ini adalah mantan Direktur Purwa Aksara tahun 2017-2021 Myra Heltyani. Yang bersangkungan mengundurkan diri setelah pada hari Jumat (5/3/2021) kemarin, namanya ditetapkan sebagai Direktur PDAM Grobogan terpilih.

“Jadi, selain seleksi calon Direktur Purwa Aksara, Ibu Myra Heltyani ini juga mengikuti seleksi calon Direktur PDAM Grobogan. Setelah ditetapkan sebagai Direktur PDAM Grobogan terpilih, yang bersangkutan kemudian mengajukan surat pengunduran diri dari peserta seleksi calon Direktur Purwa Aksara. Surat pengunduran diri sudah kita terima,” jelas Kabag Perekonomian Pemkab Grobogan Agus BK, Sabtu (6/3/2021).

Baca: Myra Heltyani Terpilih Jadi Direktur PDAM Grobogan

Dengan mundurnya Myra Heltyani tersebut maka peserta seleksi calon Direktur Purwa Aksara yang akan mengikuti UKK tinggal lima orang. Untuk pelaksanaan UKK tetap berjalan sesuai jadwal. Yakni, tanggal 8-9 Maret mendatang.

“Untuk pelaksanaan UKK nanti akan dilangsungkan di Surakarta. Dalam tahapan UKK ini, kita menggandeng kerjasama dengan Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta,” sambungnya.

Agus menambahkan, untuk hasil UKK tersebut akan diumumkan pada 11 Maret. Setelah itu, dilanjutkan tahapan wawancara akhir yang dijadwalkan pada 12 Maret.

“Untuk pengumuman hasil akhir seleksi calon Direktur Purwa Aksara akan disampaikan pada tanggal 15 Maret,” pungkasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...