Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PWI dan Superindo Kudus Bagikan Ratusan Paket Cairan Pembersih ke Warga Terdampak Banjir

Perwakilan PWI Kudus menyerahkan bantuan cairan pembersih lantai pada Kades Temulus. (MURIANEWS/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kudus bersama Super Indo menggelar bakti sosial, dengan menyalurkan bantuan sejumlah cairan pembersih rumah pada warga terdampak banjir di Desa Temulus, Jumat (5/3/2021).

Ratusan paket bantuan diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Temulus Suharto, di Balai Desa Temulus.

Koordinator pelaksana Burhanudin Firdaus mengatakan, acara tersebut merupakan bentuk kepedulian PWI Kabupaten Kudus bersama Super Indo atas dampak banjir yang melanda Desa Temulus beberapa waktu lalu.

“Di Temulus sendiri ada banyak rumah yang terendam,” ucap dia Jumat siang.

Total, ada sebanyak 190 paket cairan pembersih lantai yang dibagikan untuk warga Temulus. “Semoga ini bisa turut membantu mengurangi dampak bencana di Desa Temulus ini,” tandasnya.

Corporate Communications Super Indo Priyo Dwi Utomo mengharapkan, bantuan ini dapat meringankan dan membantu warga pascabanjir di wilayah Desa Temulus ini.

“Bantuan ini, adalah bentuk rasa kepedulian Super Indo kepada masyarakat sebagai implementasi dari janji kami yaitu menjadi tetangga yang lebih baik,” kata dia.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan PWI Kudus yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Semoga ke depannya kita terus dapat berkolaborasi untuk bersama-sama membantu masyarakat Kabupaten Kudus di wilayah lain,” tandasnya.

Sementara Kepala Desa Temulus Suharto mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. “Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya, semoga ini dapat bermaanfaat bagi masyarakat yang rumahnya terdampak banjir kemarin,” tandasanya.

 

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...