Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Myra Heltyani Terpilih Jadi Direktur PDAM Grobogan

Myra Heltyani (paling kiri) terpilih sebagai Direktur PDAM Grobogan. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Proses seleksi pengisian calon Direktur PDAM Grobogan akhirnya tuntas. Ini, setelah pihak panitia mengumumkan hasil akhir seleksi yang sudah dimulai sejak Februari lalu tersebut, Jumat (5/3/2021).

Berdasarkan pengumuman yang disampaikan panitia, pelamar atas nama Myra Heltyani terpilih sebagai Direktur PDAM Grobogan.

Sosok Myra Heltyani ini sudah cukup dikenal karena sebelumnya sempat menjabat sebagai Direktur Perusda Purwa Aksara dari tahun 2017 hingga pertengahan Februari 2021 lalu.

“Keputusan panitia seleksi ini bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat,” ungkap Kabag Perekonomian Grobogan Agus BK.

Sebelumnya, jumlah peserta seleksi Direktur PDAM Grobogan yang mengikuti wawancara akhir dengan Bupati Sri Sumarni ada lima orang. Yakni, Adhi Yunantono, Ary Soelistiono, Bambang Pulunggono, Eko Supriyanto, dan Myra Heltyani.

Tahapan wawancara akhir dilaksanakan di ruang kerja bupati, Selasa (2/3/2021).

Disinggung soal pelantikan direktur PDAM terpilih, Agus belum bisa memastikan tanggalnya. Menurutnya, untuk pelantikan Direktur PDAM akan dibarengkan dengan pelantikan Direktur Purwa Aksara terpilih.

Saat ini, proses seleksi calon Direktur Purwa Aksara masih berlangsung. Adapun hasil akhir seleksinya dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 15 Maret 2021 mendatang.

“Pelantikan Direktur PDAM dan Purwa Aksara direncanakan dilakukan bersamaan. Untuk jadwalnya kita lakukan sebelum selesainya masa jabatan Bupati Grobogan tanggal 21 Maret,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...