Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Tronton Vs Vario, Ibu dan Dua Anak di Sragen Meninggal Dunia

Sukarelawan dari PMI Sragen, PSC 119 Sukowati dan Satlantas Polres Sragen mengevakuasi korban kecelakaan di simpang empat Spesial ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen, Kamis (4/3/2021). (PMI Sragen

MURIANEWS, Sragen – Kecelakaan maut antara truk tronton bernopol AD 1628 LA dengan sepeda motor Hinda Vario bernopol AD 3387 BNE terjadi di di Ring Road Selatan Sragen, tepatnya di Simpang Empat Spesial, Kamis (4/3/2021) pagi.

Akibatnya tiga orang pengendara Vario yang diketahui terdiri dari seorang ibu yang diketahui bernama Kiki Novita Sari, (28), warga Dukuh Jomblang, RT 17 RW 5, Desa Dawung, Kecamatan Jenar Sragen bersama dua anaknya yakni Zhelzinka Arthadeztina, (11) dan adiknya Kenzie Shakura Christalline, (3) meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Ironisnya, Kenzie Shakura Christalline baru akan merayakan ulang tahun ketiga pada Sabtu (6/3/2021). Namun, ajal lebih dulu menjemputnya dua hari sebelum ia berulang tahun.

Kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Kala itu, kedua kendaraan tersebut sama-sama melaju dari arah timur dengan posisi sepeda motor berada di depan.

Sesampainya di perempatan Spesial, sepeda motor vario yang dikendarai korban tiba-tiba berhenti. Diduga pengendara motor itu ragu-ragu mau memilih jalan mana.

Nahas, di saat bersamaan, datang truk tronton yang ingin berbelok kiri. Sopir truk tronton diduga terlambat menyadari sepeda motor yang berhenti di depannya hingga akhirnya melindas sepeda motor milik korban.

“Mungkin pengendara motor ragu mau terus jalan atau belok. Lalu dari belakang dihantam truk tronton yang mau belok kiri sehingga terjadilah kecelakaan,” papar Parno, (56), pengguna jalan yang kebetulan berada di lokasi kepda Solopos.com.

Akibat terlindas truk, tiga orang itu mengalami luka parah. Dua orang yakni Kiki Novita Sari, (28), dan Kenzie Shakura Christalline, (3), meninggal dunia di lokasi. Sementara Zhelzinka Arthadeztina, (11), sempat dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) drRS dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Namun, beberapa saat kemudian, nyawa korban tidak tertolong. Ia mengembuskan napas terakhirnya menyusul adik dan ibunya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...