Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Hapkido Pati Targetkan Tiga Emas di Porprov Jateng 2022

Pengurus Cabang Hapkindo Pati berfoto bersama usai dikukuhkan. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati – Kendati cabang olahraga (cabor) bela diri Hapkido masih tergolong belia di Bumi Mina Tani, tetapi jajaran pengurus optimistis dapat meraih juara di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2022 mendatang. Bahkan ditargetkan mampu memboyong tiga medali emas.

Hal itu pun mendapat apresiasi dari Bupati Pati Haryanto. Menurutnya Pati memiliki potensi bagus di berbagai cabang olah raga bela diri. Apalagi, Hapkido ini sudah banyak peminatnya, meskipun baru.

Bahkan ia menilai tidak berlebihan apabila Pengurus Hapkido Pati menargetkan tiga medali emas dalam Porprov 2022 mendatang.

“Tiga medali emas bisa saja diraih. Apalagi kepengurusan dan atlet yang sudah terakomodasi dalam satu wadah bersama mestinya membawa semangat baru,” katanya, Rabu (3/3/2021).

Sekali pun saat ini untuk latihan masih terhalang pandemi, tetapi pihkanya yakin semuanya akan membaik. Apalagi pemerintah sudah gencar melakukan vaksinasi.

“Mudah-mudahan dengan gencarnya vaksin, pandemi segera berlalu,” harap dia.

Senada, Ketua KONI Kabupaten Pati Musatamaji menilai target tiga medali emas dalam Porprov 2022 adalah hal yang realistis.

“Bukan muluk-muluk. Sebab sarpras, atlet, dan pelatih sudah siap menghadapi Porprov. Mereka juga sudah latihan bersama di markas hapkido yang saat ini berada di SMPN 3 Pati,” tutupnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...