Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Calon Direktur PDAM Grobogan Terpilih Bakal Diumumkan Jumat

Bupati Sri Sumarni foto bareng peserta dan panitia seleksi calon Direktur PDAM. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Pertanyaan banyak pihak mengenai siapa yang akan terpilih jadi calon Direktur PDAM Grobogan bakal segera diketahui. Rencananya, hasil akhir proses seleksi pengisian calon Direktur PDAM Grobogan tersebut akan diumumkan Jumat (5/3/2021) mendatang.

Hal itu disampaikan Asisten II Pemkab Grobogan Ahmadi Widodo usai mendampingi kelima kandidat calon Direktur PDAM mengikuti tahapan wawancara akhir dengan Bupati Sri Sumarni, Selasa (2/3/2021).

Ikut hadir dalam kesempatan itu, Kabag Perekonomian Agus BK dan Plt Direktur PDAM Grobogan Isti Harini.
Menurutnya, pelaksanaan wawancara merupakan tahapan akhir dari proses seleksi calon Direktur PDAM.

Dalam wawancara ini, Bupati Grobogan selaku kuasa pemilik modal PDAM perlu mengenal masing-masing personel dan mengetahui visi misi singkat ketika nantinya dipercaya sebagai direktur.

“Setelah wawancara, akan diumumkan siapa yang jadi calon Direktur PDAM Grobogan terpilih. Secepatnya, kita umumkan. Rencananya, pengumuman akhir kita lakukan Jumat tanggal 5 Maret,” jelas Ahmadi yang bertindak selaku ketua panitia seleksi itu.

Sementara itu, pelaksanaan wawancana yang dilangsungkan di ruang kerja Sri Sumarni berjalan lancar dan berlangsung sekitar satu jam.

Proses wawancara tidak berlangsung lama. Masing-masing peserta berada di ruangan Sri Sumarni sekitar 10-15 menit saja.

Alhamdulillah, saya tadi sudah selesai melakukan wawancara dengan kelima peserta seleksi. Nantinya, akan kita pilih yang terbaik dan bisa meningkatkan kinerja PDAM,” kata Sri Sumarni, usai wawancara dengan kelima peserta.

Menurutnya, saat ini, ada dua hal yang menjadi sorotan masyarakat terhadap kinerja PDAM. Yakni, pasokan air yang tidak lancar ketika kemarau serta kualitas air yang belum bisa maksimal.

“Salah satu tugas utama direktur baru nanti adalah membenahi dua hal tersebut,” tegasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...