Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Diduga Jatuh dari Sepeda, Kakek 75 Tahun di Grobogan Meninggal di Pinggir Sawah

Petugas sedang melakukan pemeriksaan terhadap jenazah orang yang ditemukan meninggal di pinggir sawah. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, GroboganSeorang kakek berusia 75 tahun ditemukan meninggal di pinggir sawah di Desa Sumberagung, Kecamatan Godong, Minggu (28/2/2021) sekitar pukul 06.30 WIB. Korban diketahui bernama Saliyo, warga Desa Werdoyo, Kecamatan Godong.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut diketahui oleh beberapa warga setempat yang saat itu hendak memanen padi. Saat lewat di lokasi kejadian, warga melihat ada sosok orang yang tergeletak di pinggir sawah dan didekatnya ada sepeda angin.

Setelah diperiksa, korban diketahui sudah meninggal dunia. Peristiwa itu selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa setempat dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Godong Iptu Daryanto mengungkapkan, dari pemeriksaan yang dilakukan, korban mengalami luka di tulang kering kiri dan lutut bagian kanan. Kemudian, pada muka korban penuh dengan lumpur, terutama di bagian hidung.

Dijelaskan, korban diduga terpeleset saat menaiki sepeda ontel  kemudian terjatuh di tepi sawah. Saat terjatuh kondisi kepala korban menancap didalam tanah yang berlumpur.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban. Setelah diperiksa, jenazah korban sudah kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...