Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Enam Orang Bersaing Jadi Direktur Perusda Purwa Aksara Grobogan

Ilustrasi

MURIANEWS, Grobogan – Tahapan pendaftaran dalam seleksi pengisian jabatan calon Direktur Perusahaan Milik Daerah (Perusda) Purwa Aksara Grobogan akhirnya tidak jadi diperpanjang. Ini menyusul adanya tambahan lima orang pelamar pada hari terakhir, Jumat (26/2/2021).

Dengan tambahan lima orang ini maka total pelamar calon Direktur Purwa Aksara Grobogan ada enam orang. Sehari sebelumnya, sudah ada satu orang yang memasukkan berkas lamaran.

“Alhamdulillah, hari ini tadi ada lima pendaftar. Dengan demikian, hingga batas akhir jam 13.30 WIB tadi, totalnya ada enam orang yang memasukkan berkas lamaran,” kata Kabag Perekonomian Pemkab Grobogan Agus BK, Jumat (26/2/2021).

Agus menjelaskan, lima pelamar hari ini adalah Wirawan Wibowo, Yusuf Nabhani, Katon Kurniawan, Nasirul Umam, dan mantan Direktur Purwa Aksara Grobogan Myra Heltyani. Sedangkan satu pelamar sebelumnya adalah Dodiet Dwi Wahyono.

“Semua pelamar ini merupakan warga Grobogan. Empat orang dari Kecamatan Purwodadi dan dua orang lainnya dari Kecamatan Tawangharjo,” jelasnya.

Dengan adanya enam pelamar, maka tahapan pendaftaran resmi ditutup dan tidak diperpanjang. Sebelumnya, pihak panitia sudah menyiapkan skenario perpanjangan masa pendaftaran jika jumlah pelamar hingga hari terakhir kurang dari tiga orang.

“Jumlah pelamar ternyata sampai enam orang. Jadi, tidak kita perpanjang tahapan pendaftarannya,” sambungnya.

Setelah ini, panitia seleksi akan melanjutkan tahapan berikutnya. Yakni, seleksi administrasi terhadap berkas persyaratan para pelamar. Setelah diumumkan yang lolos seleksi administrasi langsung dilanjutkan dengan uji kelayakan dan kepatutan (UKK).

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...