Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Terpeleset saat Mancing di Kali, Bocah Tujuh Tahun di Jepara Meninggal Dunia

Petugas memeriksa jenazah korban sebelum diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. (MURIANEWS/Budi Erje)

MURIANEWS, Jepara – Nasib nahas dialami Nabilul Abian Badri, warga Desa Kaliaman, Kecamatan Kembang, Jepara. Bocah tujuh tahun tersebut meninggal dunia setelah terpeleset dan terseret arus sungai saat mancing di Kali Bedah desa setempat, Kamis (25/4/2021).

Priyanto, salah satu anggota relawan Jepara Rescue mengatakan, korban diketahui terseret arus saat terjatuh ke Kali Bedah. Awalnya korban memancing bersama dengan dua rekannya.

Saat itu, pancing korban tersangkut sesuatu, yang kemudian berusaha dilepaskannya. Korban mencoba turun, namun malah terpeleset dan terseret arus sungai.

“Kejadiannya di Kali Bedah, sekitar pukul 10.15 WIB. Saat akan mencoba mengambil kailnya yang tersangkut, korban terpeleset dan akhirnya tenggelam. Selanjutnya dilakukan pencarian, hingga korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ujar Priyanto, Kamis (25/2/2021).

Pencarian korban dilakukan masyarakat dan beberapa relawan SAR yang ada di Jepara. Kejadian ini menimbulkan kegemparan di masyarakat. Setelah ditemukan, korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga. Sebelumnya, sudah dipastikan oleh tim medis mengenai penyebab meninggalnya korban.

“Berdasarkan pemeriksaan medis, korban meninggal murni karena terseret arus. Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Saat ini sudah jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...