Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PR Sukun Beri Uang Saku ke Timnas Tenis Meja yang Berlaga di Kualifikasi Olimpiade Tokyo

Manajer Sport Sukun Burhamsyah R Wartono menyerahkan uang saku kepada timnas tenis meja di sela-sela pelepasan timnas usai menjalani pelatnas di GOR Sukun Sport Center. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – PR Sukun memberi uang saku bagi timnas tenis meja yang akan berlaga pada Kualifikasi Olimpiade Tokyo di Doha, Qatar 13 sampai 15 Maret 2021 mendatang. Uang saku tersebut sebagai bentuk dukungan dari PR Sukun.

Penyerahan uang saku dilakukan saat pelepasan timnas tenis meja, Rabu (24/2/2021) usai menjalani Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) di GOR Sukun Soprt Center.

Penyerahan uang saku tersebut diserahkan secara simbolis oleh Manajer Sport Sukun Burhamsyah R Wartono. Pertama diberikan kepada Pelatih Timnas Tenis Meja Ersan Sutanto. Lalu diberikan kepada para atlet yakni Siti Aminah, Rafanael Nikola Niman, dan Syahrizal Nauval Akbar Mamonto secara bergiliran.

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto berharap bantuan uang saku tersebut dapat dimanfaatkan selama berada di Doha.

“Mohon untuk tidak dilihat besar sedikitnya. Ini sebagai partisipasi dari kami. Ada yang berbentuk dolar dan ada yang rupiah. Rupiahnya nanti bisa untuk jajan di bandara,” katanya.

Sementara itu, pelatih timnas tenis meja Ersan Sutanto mengucapkan terima kasih kepada PR Sukun. Menurutnya PR Sukun sudah memberikan banyak bantuan kepada timnas tenis meja.

“Saya mengucapkan terima kasih kembali untuk PR Sukun. Dan untuk mobilitas anak-anak juga nanti saya batasi untuk tidak kemana-mana. Takutnya nanti malah ada hal yang tidak diinginkan malah tidak bisa main,” terangnya.

Sementara itu, salah satu atlet timnas tenis meja yang juga merupakan atlet PTM Sukun, Siti Aminah mengaku senang ketika mendapatkan uang saku. Menurutnya itu bisa digunakan sebagai bekal di perjalanan. “Yang pasti senang bisa dapat uang saku. Untuk bekal di sana nanti,” ujarnya.

 

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...