Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

PR Sukun dan PTMSI Kudus Lepas Timnas Tenis Meja ke Kualifikasi Olimpiade Tokyo

Pelepasan timnas tenis meja ke Kualifikasi Olimpiade Tokyo usai menjalani pemusatan latihan di Gor Sukun Sport Center. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – PR Sukun dan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kudus melepas Timnas tenis meja yang akan berlaga di kualifikasi Olimpiade Tokyo di Doha Qatar, Rabu (24/2/2021). Pelepasan dilakukan usai para atlet menjalani Pemusatan Latihan Nasional  (Pelatnas) di GOR Sukun Sport Center.

Sebanyak tiga atlet dan satu pelatih dilepas secara simbolis dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di Kantor Pusat PR Sukun.

Hadir dalam pelepasan itu Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto, Manajer Sport Sukun Burhamsyah R Wartono, Ketua Umum Pengkab PTMSI Kudus Heni Sandra Nurwati, dan Manajer PTM Sukun Fredi Pramono.

Lalu hadir juga pelatih timnas tenis meja Ersan Sutanto, dan tiga atlet terdiri dari Rafanael Nikola Niman, Syahrizal Nauval Akbar Mamonto, dan Siti Aminah.

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto dan Manajer Sport Sukun Burhamsyah R Wartono melepas timnas tenis meja, Rabu (24/2/2021). (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

Deka Hendratmanto beraharap agar timnas tenis meja bisa mendapatkan hasil maksimal di Kualifikasi Olimpiade Tokyo yang akan dilangsungkan pada 13 sampai 15 Maret 2021 mendatang. Dia juga mengapresiasi kerja keras timnas selama mengikuti Pelatnas di GOR Sukun Sport Center.

“Semoga bisa bermain maksimal dan mencapai target. Karena ini kelasnya sudah mewakili negara. Dan alhamdulillah ada satu atlet PTM Sukun yakni Aminah yang juga ikut serta,” katanya.

Pihaknya juga meminta agar Ketua Umum Pengkab PTMSI Kudus Heni Sandra Nurwati terus memantau perkembangan timnas tenis meja selama berada di Doha.

Sementara itu, Pelatih Timnas Tenis Meja Ersan Sutanto mengucapkan terima kasih kepada PR Sukun. Hal ini lantaran PR Sukun sudah memfasilitasi Pelatnas selama sebulan dengan baik.

“Saya selaku pelatih juga mengucapkan terima kasih kepada PR Sukun karena sudah memberikan tempat bagi kami untuk menggelar Pelatnas di sini,” ujarnya.

Baca: Ketua Umum PP PTMSI Ungkap Alasan Pilih GOR Sukun untuk Pelatnas Tenis Meja

Diketahui, atlet timnas tenis meja sudah menggelar Pelatnas di GOR Sukun Sport Center sejak 29 Januari 2021 lalu. Hari ini mereka berangkat menuju Jakarta untuk bertolak menuju Doha pada Kamis (25/2/2021) pukul 00.45 WIB. Rencananya Timnas tenis meja tiba di Doha Qatar pada hari yang sama pukul 05.00 waktu setempat.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...