Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ada Pemadaman Listrik di Pati-Rembang dan Jepara, Cek Jadwalnya

Ilustrasi

MURIANEWS, Kudus – PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kabupaten Kudus kembali menginformasikan adanya pemadaman jaringan listrik, Selasa (23/2/2021). Pemadaman akan dilakukan di sejumlah desa di tiga kabupaten wilayah kerjanya.

Yakni di sebagian wilayah Kabupaten Pati, Kabupaten Jepara, dan Kabupaten Rembang.

Manajer Bagian Jaringan PLN UP3 Kudus M Gati mengatakan, pemadaman, pemeliharaan dan penyambungan jaringan listrik baru, akan dilakukan di sebagian wilayah kerja ULP Pati, ULP Bangsri dan ULP Rembang.

Ia merincikan, di wilayah ULP Pati, pemadamam dan pemeliharaan jaringan akan di lakukan di sebagian Kecamatan Trangkil. Yakni di sebagian Desa Trangkil, Desa Tanjungsari, Desa Tanjungrejo, dan Desa Sidomukti.

“Pemadaman dan pemeliharaan akan dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB,” katanya.

Selanjutnya, penyambungan jaringan baru dan pemadaman akan dilakukan di sebagian wilayah ULP Bangsri. Meliputi, Desa Tengguli, Desa Kepuk, dan sebagian Desa Guyangan. Waktu pemadaman akan dilakukan mulai pukul 11.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Kemudian, pemadaman dan pemeliharaan listrik juga akan dilakukan di wilayah ULP Rembang yakni di sebagian Kecamatan Lasem Desa Sumbergirang, Desa Jolotundo, Desa Karangturi, Desa.

Selain itu juga di sebagian Kecamatan Pancur yakni di Desa Pohlandak, Desa Warugunung, Desa Tuyuhan, Desa Tulung dan sekitarnya. Sementara waktu pemadaman akan dilakukan mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.

“Jadwal pemadaman dan pekerjaan jaringan, bisa berubah-ubah di luar jadwal yang sudah ditentukan. Apabila terkendala dengan kondisi dilapangan,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...