Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tukang Bangunan di Kudus Jatuh dari Lantai Tiga Hingga Meninggal

Proses evakuasi korban yang terjatuh dari lantai tiga. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Nasib nahas menimpa NAT (48) warga Desa Bulungcangkring, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus.  Tukang bangunan tersebut terjatuh dan meninggal dunia setelah tali tambang yang digunakan untuk turun ke lantai dua putus, Senin (22/2/2021).

Kejadian tersebut terjadi saat korban bekerja di salah satu pondok pesantren di Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus.

Kapolsek Jekulo AKP Supartono mengatakan, kejadian berawal saat korban bekerja memperbaiki atap bocor di pondok pesantren tersebut. Dengan menggunakan tali tambang, korban turun dari lantai tiga menuju ke lantai dua.

Namun, tali tambang yang diikatkan di atas lantai tiga terputus dan korban terpelanting terjatuh ke bawah dengan ketinggian 10 meter.

“Korban terjatuh sekitar pukul 09.30 WIB. Waktu itu, korban tengah bekerja sebagai tukang bangunan dengan anaknya,” katanya.

Setelah ayahnya terjatuh, anak korban lantas mengabarkan kepada keluarganya dan melaporkannya ke Polsek Jekulo.

Tak berselang lama, Polsek Jekulo, Inafis Polres Kudus dan Puskesmas Tanjungrejo datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia karena mengalami sejumlah luka di bagian kepala dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ucapnya.

Selanjutnya, korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...