Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nyaman Berlatih, Atlet Timnas Tenis Meja Puji Fasilitas GOR Sukun

Syahrizal Nauval Akbar Mamonto berlatih di GOR Sukun Sport Center. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Salah satu atlet Timnas tenis meja, Syahrizal Nauval Akbar Mamonto menjalani Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) di GOR Sukun Sport Center sejak 29 Januari 2021 lalu. Dia mengaku nyaman dan memuji fasilitas yang terdapat di GOR Sukun tersebut.

Akbar-sapaan akrabnya itu terpilih menjadi salah satu dari empat atlet yang akan berlaga di Kualifikasi Olimpiade Tokyo di National Training Center, Doha, Qatar pada 13 sampai 15 Maret 2021.

Dia akan terjun di nomor ganda campuran bersama atlet Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun Siti Aminah.

Berlatih di GOR Sukun Sport Center sejak 29 Januari lalu, Akbar mengaku nyaman. Bahkan dia memuji fasilitas yang terdapat di GOR. Menurutnya GOR Sukun Sport Center memiliki standar nasional.

“Kesan awal datang ke sini sih GOR nya keren. Menurut saya ini salah satu GOR yang terbaik yang saya gunakan untuk latihan,” katanya, Jumat (19/2/2021).

Pemuda yang mengidolakan atlet tenis meja asal Tiongkok, Zhang Jike itu memuji karpet dan lampu yang ada di GOR Sukun Sport Center. Termasuk fasilitas gym yang terdapat di GOR.

“GOR nya enak enggak licin dan lampunya juga terang. Fasilitas gym-nya juga lengkap. Mungkin kalau mau saranin ketika hujan ada yang bocor sedikit,” terangnya.

Saat ini pemuda kelahiran 29 April 2001 itu rutin berlatih di GOR Sukun Sport Center setiap Senin hingga Sabtu. Jadwal latihan pagi berlangsung 08.30 sampai 11.30 WIB. Sedangkan sore pukul 15.30 sampai 18.00 WIB.

Akbar beserta atlet Timnas tenis meja rencananya akan berlatih di GOR Sukun sampai 25 Februari 2021 mendatang.

Dia memasang target untuk dapat lolos ke Olimpiade Tokyo. Untuk itu dia mengaku bekerja keras selama menjalani Pelatnas. “Minta doanya semoga bisa lolos ke Olimpiade Tokyo,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...