Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tabrak Pohon Hingga Motor Terpental ke Sawah di Kudus, Pengendara Meninggal

Proses evakuasi kendaraan korban dari tengah sawah. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Kecelakaan terjadi di Jalan Krasak Pandean, Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Kamis (18/2/2021) sore. Akibatnya pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kanit Laka Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya mengatakan, korban meninggal yakni seorang pemuda pengendara sepeda motor Hokaido tanpa pelat nomor, berinisial RY (17) warga Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kudus.

Korban meninggal setelah menabrak pohon dan terjerembab ke parit. Motor yang dikendarainya juga terpental masuk ke sawah

“Korban mengalami sejumlah luka di kepala. Kemudian dibawa ke RS Aisyiyah untuk mendapatkan perawatan. Dan setelah itu korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter,” katanya, Kamis (18/2/2021) petang.

Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi pukul 16.00 WIB. Kecelakaan tersebut berawal saat korban yang mengendarai motor berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sebelum terjadinya kecelakaan, korban mendahului kendaraan yang berjalan searah di depannya.

Namun, nahas korban tidak bisa mengendalikan kendaraan, hingga oleng ke kanan keluar jalan dan menabrak pohon di tepi jalan.

“Setelah menabrak pohon, korban juga terjatuh ke parit dan kendaraanya terpental hingga ke sawah,” pungkasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...