Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Truk BBM Melorot Melintang Jalan, Jalur Kuwu-Sragen Tersendat

Truk pengangkut BBM melintang jalan raya Kuwu-Sragen akibat tidak kuat menanjak. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Arus lalu lintas di ruas jalan raya Kuwu-Sragen di wilayah Kecamatan Kradenan, Grobogan tersendat, Kamis (18/2/2021). Hal ini terjadi menyusul adanya truk tangki pengangkut BBM yang tidak kuat menanjak dan akhirnya melorot dengan posisi melintang jalan.

Akibat kejadian ini, hampir semua ruas jalan raya tertutup badan truk. Kondisi ini mengakibatkan arus kendaraan roda empat dari kedua arah tidak bisa berjalan.

Sedangkan untuk sepeda motor masih memungkinkan untuk lewat. Yakni, melewati bahu jalan yang masih berupa tanah dan kondisinya lembek akibat guyuran hujan.

Tersendatnya jalur alternatif menuju Sragen itu juga banyak diunggah sejumlah orang melalui media sosial.

Mereka berharap, truk yang melintang jalan itu bisa segera dievakuasi sehingga jalur tersebut bisa segera normal.

Kanit Laka Satlantas Polres Grobogan Iptu Setyo Budi saat dimintai komentarnya membenarkan jika kelancaran arus lalu lintas di jalur Kuwu-Sragen terganggu akibat truk BBM yang tidak kuat menanjak karena kondisi jalannya sangat licin.

Ia mengatakan, proses evakuasi truk itu masih menunggu datangnya truk derek.

“Tidak ada korban dalam kejadian itu. Jadi, truk tersebut tidak kuat nanjak dan posisinya melintang jalan. Saat ini, kita masih menunggu kedatangan mobil derek untuk mengevakuasi truk tersebut,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...