Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Komang Gede Irawadi Ditunjuk Jadi Plh Bupati Blora

Komang Gede Irawadi, Sekda yang ditunjuk jadi Plh Bupati Blora. (MURIANEWS/Priyo)

MURIANEWS, Blora – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menunjuk Sekretaris Daerah (Sekda) Blora Komang Gede Irawadi sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Blora. Ia menjabat mulai Rabu (17/2/2021) hari ini karena Bupati dan Wakil Bupati Blora Djoko Nugroho-Arief Rohman telah selesai masa jabatannya.

Penunjukan ini berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 131/0002748 Tahun 2021 tentang Penunjukan Pelaksana Harian (Plh) Bupati dan Walikota di Provinsi Jawa Tengah.

Komang akan menjabat sebagai Plh hingga bupati dan wakil bupati terpilih Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati dilantik antara tanggal 25 atau 26 Februari 2021 mendatang.

“Kami atas nama pribadi dan jajaran eksekutif, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Djoko Nugroho dan Bapak Arief Rohman yang telah memberikan arahan sekaligus bimbingan kepada seluruh jajaran eksekutif kurang lebih selama 10 dan 5 tahun ini,” ujar Komang.

Selama mengisi kekosongan kepemimpinan dari bupati definitif, Komang mengajak seluruh jajaran eksekutif tetap bekerja maksimal dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Blora.

“Untuk itu, kepada jajaran eksekutif kami mohon dukungan dan bantuan demi kelancaran tugas yang kami emban hingga selesai. Kepada jajaran Forkopimda, kami mohon kerja sama yang telah terjalin selama ini tetap dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Baca: Pelantikan Bupati-Wali Kota Hasil Pilkada Jateng Digelar Virtual, Ganjar: Antara 25-26 Februari

Sementara itu, Djoko Nugroho dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran eksekutif dan Forkopimda atas kerja samanya selama 10 tahun terakhir. Ia juga mengucapkan selamat kepada Arief Rohman, Wakil Bupati Blora yang terpilih sebagai Bupati Blora pada pilkada 9 Desember 2020 lalu.

“Semoga Pak Arief selalu diberikan kesehatan dan dapat memimpin Kabupaten Blora dengan baik,” pungkasnya.

 

Kontributor: Priyo
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...