Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Padamkan Kebakaran di Pasar Kliwon Kudus, Jalan Jenderal Sudirman Ditutup

Polisi menutup jalan untuk memperlancar proses pemadaman kebakaran di Pasar Kliwon Kudus. (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Satlantas Polres Kudus menutup sementara Jalan Jenderal Sudirman yang menuju ke arah Pasar Kliwon yang kini tengah terjadi kebakaran, Selasa (16/2/2021) petang. Pengendara yang akan lewat, sementara dialihkan menuju jalan alternatif lain.

Kasatlantas Polres Kudus AKP Galuh Pandhu Pandega mengatakan, penutupan jalan dilakuakn untuk mengindari ketersendatan di sekitar lokasi kebakaran. Sehingga bisa memperlancar proses pemadaman. Penutupan dilakukan baik dari arah timur, ataupun barat.

“Kami bekerja sama dengan Dinas Perhubungan menyiapkan sejumlah petugas untuk memastikan selain pemadam ataupun pedagang pasar yang akan mengevakuasi barang daganganya, untuk sementara tidak melintas,” katanya, Selasa (16/2/2021).

Arus lalu lintas, lanjut dia, dari arah barat dialihkan menuju Jalan Tanjung dan Jalan Diponegoro.

Baca: Kebakaran di Pasar Kliwon Kudus, Api Muncul dari Gudang Pakaian

Sementara, dari arah timur dialihkan menuju Jalan Hos Cokroaminoto dan Jalan Mayor Kusmanto.

“Pengalihan utama ada di lampu merah Pentol dan depan SMP 2 Kudus. Sebelah barat kami lapis dua, mulai dari Alun-Alun Simpang Tujuh ke timur juga kami alihkan menuju Jalan Sunan Muria, ataupun Jalan Pemuda,” ujarnya.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat yang tidak berkepentingan, sementara tidak melewati Jalan Jenderal Sudirman arah Pasar Kliwon. Agar proses pemadaman bisa berjalan dengan lancar.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...