Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jabatan Berakhir, Bupati Blora Djoko Nugroho Pamitan

Bupati Blora Djoko Nugroho berpamitan dengan para ASN. (MURIANEWS/Priyo)

MURIANEWS, Blora – Selasa (16/2/2021) hari ini, merupakan hari terakhir Djoko Nugroho menjabat sebagai Bupati Blora. Posisi ini telah didudukinya selama dua periode.

Dalam apel terakhir yang dipimpinnya pagi tadi, ia pun pamitan kepada aparatur sipil negara (ASN) dan para pejabat.

Dalam sambutannya, Djoko Nugroho menyampaikan selamat kepada Wakil Bupati Arief Rohman yang telah terpilih sebagai bupati Blora menggantikan dirinya.

“Setelah sepuluh tahun bertugas, di mana lima tahun terakhir bersama Pak Arief, yang merupakan bupati terpilih, hari ini merupakan hari terakhir dalam saya bertugas,” katanya.

Mulai Rabu (17/2/2021) besok, posisi bupati Blora akan diserahkan kepada Sekertaris Daerah (Sekda) Blora, sebagai Pelaksana Tugas Harian (PLH), lantaran bupati terpilih belum dilantik.

“Hari ini akan saya serahkan semua material yang menjadi tanggung jawab dan melekat pada saya,” ucap Kokok, sapaan akrab Djoko Nugroho.

Pada kesempatan itu bupati juga menyebut pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora terpilih rencananya dilaksanakan tanggal 25 Februari 2021.

Di akhir sambutannya, ia memohon maaf apabila jika selama ini ada salah dan meminta seluruh ASN dan pegawai Pemkab Blora untuk tetap melanjutkan pengabdian kepada Kabupaten Blora.

“Saya pamit, saya mohon maaf apabila ada salah. Selanjutnya mari kita lanjutkan pengabdian kita kepada Blora yang sangat kita cintai ini, dengan memberikan totalitas, dukungan, support dan loyalitas kepada Pak Arief dan Bu Etik (Bupati dan wakil Bupati terpilih) untuk membangun Blora tercinta,” ujarnya .

Usai memimpin apel dilaksanakan sesi foto bersama secara bergiliran dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Kontributor: Priyo
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...