Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tertabrak Truk di Jalan Kudus-Pati, Pengendara Vario Meninggal di Lokasi

Polisi melakukan evakuasi korban dan olah TKP kecelakaan di Jalan Kudus-Pati. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Kecelakaan lalu lintas, terjadi di Jalan Kudus-Pati turut Desa Tenggeles, Kecamatan Mejobo, Kudus, Senin (15/2/2021) malam. Akibat kecelakaan ini satu orang meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut melibatkan truk Izusu bernomor polisi H 1819 FP dan Honda Vario 125 bernomor polisi K-4035 KR.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.55 WIB. Berawal saat truk yang dikemudikan Ngabidin (27) warga Desa Ngulahan, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Di saat bersamaan, Honda Vario 125 yang dikendarai Sunah (53) warga Desa Honggosoco, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, berjalan searah di depan truk Isuzu itu.

“Sesampainya di lokasi kejadian, Honda Vario 125 berbelok ke kanan (ke selatan),”ungkapnya.

Jarak yang terlalu dekat antara kedua kendaraan, lanjut Abit, mengakibatkan Honda Vario 125 itu tertabrak truk Isuzu dari belakang, “ Setelah tertabrak truk, kendaraan Honda Vario itu terjatuh,” ucapnya.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu pengendara Honda Vario meninggal dunia, karena terdapat luka yang cukup parah di kepala. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Mardirahayu untuk diperiksa.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...