Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Imlek Jauh dari Keluarga, Atlet Cantik Ini Kangen Angpao

Chiara Marvella Handoyo berlatih di GOR PB Djarum, Jati, Kudus. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Salah satu tantangan menjadi atlet yakni harus rela jauh dari keluarga, karena harus berlatih di asrama. Bahkan, momen perayaan hari besar bersama keluarga kerap ditinggalkan.

Hal inilah yang dirasakan oleh Chiara Marvella Handoyo. Atlet bulu tangkis itu saat ini bergabung bersama PB Djarum.

Tahun ini dia kembali harus merayakan Imlek di luar kampung halamannya di Klaten, Jawa Tengah. Meski begitu, dara kelahiran Klaten, 14 Juni 2005 itu mengaku sudah terbiasa dengan hal ini.

“Sudah biasa karena tahun-tahun sebelumnya juga enggak sempat pulang ke rumah,” katanya, Jumat (12/2/2021).

Menurutnya, dia hanya berkirim berkabar dan merayakan Imlek lewat sambungan telepon. Hal itu sudah menjadi kebiasaanya tiap Imlek datang. Meski begitu dia tetap merasakan kangen menerima angpao dari saudara.

“Tapi memang kadang kangen dapat angpao dan ngerayain Imlek ramai-ramai,”katanya.

Peraih juara III Sirnas (Sirkuit Nasional) Premier Purwokerto 2019 itu selalu menghubungi kedua orang tuanya setiap kali Imlek tiba. Setelah itu dia baru menelepon saudara-saudaranya.

“Biasanya ngucapin ke mama papa dulu. Seperti semoga keluarga kita selalu diiringi kebahagiaan, keriangan dan banyak sekali keberuntungan. Gong Xi Fa Cai. Seperti itu kurang lebihnya,” jelas dia.

Di Imlek tahun ini, Chiara berharap beragam hal yang baik bagi dia dan keluarganya. Mulai dari rezeki dan kebahagiaan.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2021 dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan. Yang digantikan dengan keberanian dan kebahagiaan, Gong Xi Fa Cai,” imbuhnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...