Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Terios Tabrak Tiga Mobil Parkir di Jalan Jenderal Sudirman Kudus

Kondisi salah satu mobil yang terlibat kecelakaan. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, turut Desa Nganguk, Kecamatan Kota, Kudus, Kamis (11/2/2021). Kecelakaan tersebut melibatkan empat mobil.

Yakni, Daihatsu Terios K 9154 MK yang dikemudikan kondang Siswono (49) warga Desa Tumpang Krasak, Kudus; Daihatsu GranMax K 9482 RK dengan pengemudi M Thoriq Achyari (22) warga Desa Loram Kulon, Kudus.

Kemudian, ada KIA Picanto K 8480 PF yang dikendarai Yogie Reza P (32) warga Desa Genuksuran, Grobogan; dan Honda HRV H 1018 KQ dengan pengemudi Eny Rosmawati (51) warga Desa Gondosari, Kudus.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, keempat kendaraan yang terlibat mengalami sejumlah kerusakan.

Kanit Laka Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya mengatakan, kecelakaan terjadi saat Daihatsu Terios mendahului kendaraan tak dikenal dari arah barat ke timur.

Namun secara tiba-tiba Terios itu menabrak GranMax pikap yang parkir di sebelah selatan jalan. Setelah itu, pikap yang tertabrak terdorong kedepan dan menabrak KIA Picanto dan Honda HRV yang terparkir di depanya.

“Saat mendahului kendaraan tak dikenal itu, Daihatsu Terios berjalan terlalu ke kanan dan menabrak kendaraan parkir,” ucapnya.

Atas kejadian tersebut, empat kendaraan itu mengalami sejumlah kerusakan. Mulai lampu utama pecah, spion patah, bemper dan kap depan ringsek.

“Kerugian material atas kerusakan kendaraan diperkirakan mencapai Rp 25 juta,” pungkasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...