Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polisi Duga Empat Orang Sekeluarga di Rembang Tewas Dianiaya Pakai Benda Tumpul

Polisi tengah berjaga-jaga di TKP pembunuhan. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Rembang – Petugas Polres Rembang telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas tewasnya empat orang sekeluarga di Desa Tursgede, Kecamatan Kota, Rembang, Kamis (4/2/2021). Diduga ada unsur penganiayaan sebelum korban meninggal dunia.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre mengatakan, rata-rata korban mengalami luka lebam di bagian kepala. Kemudian ada keluar darah dari wajah dan hidung korban.

Melihat luka itu, lanjut Kurniawan, pelaku seperti menggunakan benda tumpul saat melakukan kekerasan terhadap korban.

“Motif masih dalam penyelidikan. Tetapi korban merupakan hasil tindakan kekerasan atau penganiayaan,” terangnya, Kamis (4/2/2021).

Menurut dia dari keterangan dari saksi, diperkirakan pelaku melnacarkan aksinya pada saat dini hari. Tetapi, ini semua masih dalam proses penyelidikan.

“Korban saat ini dibawa ke RSUDD Rembang untuk dilakukan autopsi. Tapi kami tetap berkoordinasi dan meminta izin kepada keluarga korban,” jelasnya.

Baca: Empat Orang Sekeluarga di Rembang Ditemukan Tewas di Padepokan

Sementara untuk barang bukti, saat ini petugas kepolisian tengah melakukan inventarisir. Termasuk apakah ada barang korban yang hilang atau tidak.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...