Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Empat Orang Sekeluarga di Rembang Diduga Tewas Dibunuh Perampok

MURIANEWS, Rembang – Empat orang dalam satu keluarga warga Desa Turusgede, Kecamatan Kota, Rembang, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Kamis (4/2/2021). Diduga mereka korban pembunuhan.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre mengatakan, empat korban yang meninggal itu diduga korban perampokan. Tetapi menurutnya, dugaan ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

“Ada dugaan pembunuhan. Kejadian dimungkinkan pada saat dini hari tadi,” katanya, Kamis (4/2/2021).

Dia menyebut, empat korban tersebut adalah pemilik rumah, yakni Anom Subekti kemudian istri korban Tri Purwati. Dua lainnya adalah anak korban yakni Fitri Syaidatina dan cucu pemilik rumah yakni Galuh Bintang Laras.

“Pada saat ditemukan, istri pemilik rumah berada di kamar terpisah. Sementara pemilik rumah berada dalam satu kamar bersama anak dan cucunya,” terang Kurniawan.

Baca: Empat Orang Sekeluarga di Rembang Ditemukan Tewas di Padepokan

Kali pertama kejadian itu diketahui oleh pembantu rumah tangga (PRT) korban, yaitu atas nama Kunti. Pada saat itu, Kunti datang ke rumah yang juga padepokan seni itu, dia melihat pagar rumah korban nampak terbuka.

Kunti pun masuk ke dalam rumah dan memanggil korban, tetapi tidak ada jawaban.

Kunti memberanikan diri untuk membuka pintu kamar. Namun, dia malah menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...