Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Empat Orang Sekeluarga di Rembang Ditemukan Tewas di Padepokan

Polisi berjaga di lokasi penemuan mayat sekeluarga. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Rembang – Empat orang dalam satu keluarga di Desa Turusgede, Kecamatan Kota, Rembang, ditemukan meninggal dunia, Kamis (4/2/2021). Keempat korban ditemukan dalam kamar terpisah.

Diketahui, rumah yang sekaligus sebagai Padepokan Seni Ongko Joyo itu adalah milik Anom Subekti. Kali pertama, kejadian itu diketahui sekitar pukul 06.45 WIB.

Tim Dokkes Polres Rembang, Ipda Purwanto mengatakan, yang meninggal di lokasi tersebut adalah satu keluarga.

Jumlahnya ada empat orang, terdiri dari dua dewasa dan dua anak-anak.

“Nampaknya sekeluarga. Polisi masih berada di kamar masing-masing, karena korban tidak berada dalam satu ruangan yang sama,” katanya, Kamis, (4/2/2021).

Empat korban tersebut adalah pemilik rumah, yakni Anom Subekti kemudian istri korban Tri Purwati. Dua lainnya adalah anak korban yakni Fitri Syaidatina dan cucu pemilik rumah yakni Galuh Bintang Laras.

Hingga saat ini, lanjut Purwanto, posisi jenazah tidak diubah sama sekali. Bahkan petugas pun belum menyentuhnya. Hal itu agar nantinya mempermudah proses autopsi jenazah korban.

Baca: Empat Orang Sekeluarga di Rembang Diduga Tewas Dibunuh Perampok

Untuk autopsi sendiri, pihaknya sudah menghubungi dari Polda Jawa Tengah. Diperkirakan, tiga jam kemudian baru sampai di lokasi kejadian.

“(Untuk autopsi) nanti dilakukan Polda Jateng. Kalau sudah sampai, langsung dilakukan,” pungkasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...