Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Konangan Pengendara, Warung Kopi di Letter S Grobogan Diselamatkan dari Kebakaran

Petugas sedang melakukan pendinginan di lokasi warung kopi yang terbakar. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Peristiwa kebakaran sempat menimpa sebuah warung kopi di kawasan letter S di Desa Bandungharjo, Kecamatan Toroh, Grobogan, Senin (1/2/2021). Beruntung, kebakaran ini sempat diketahui lebih awal sehingga kobaran api bisa dipadamkan dengan cepat.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kebakaran yang berlangsung sekitar pukul 06.00 WIB tersebut. Warung kopi milik Gudiyanti (46) yang berlokasi di pinggir jalan raya Purwodadi-Solo itu mengalami kerusakan ringan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kebakaran itu kali pertama diketahui oleh beberapa pengendara yang melintas di jalan raya tersebut. Saat itu, pengendara melihat ada kepulan asap tebal dari salah satu warung kopi.

Selanjutnya, informasi itu disampaikan pada warga sekitar dan diteruskan pada pihak Polsek Toroh. Setelah mendapat kabar itu, warga sekitar segera berupaya melakukan pemadaman.

Tidak lama kemudian, dua unit mobil damkar sudah tiba di lokasi kejadian dan membantu melakukan pendinginan untuk memastikan api sudah padam dengan sempurna.

Kapolsek Toroh AKP Darmono mengatakan, dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan, kebakaran yang menimpa warung kopi itu diduga berasal dari korsleting listrik. Akibat kejadian tersebut, pemilik warung diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian tadi. Untuk penyebab kebakaran diduga ada kabel di dalam warung yang korsleting,” jelasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...