Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Usai Raih Hadiah Rp 10 Juta, Pelanggan Indihome Rembang Ini Ganti Dapat Laptop

 

Abdus Syakur saat menyerahkan hadiah kepada Wulyo Widodo. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Rembang – Mulyo Widodo, pelanggan Indihome Kabupaten Rembang, memang tidak kalah beruntung. Setelah mendapatkan hadiah uang tunai Rp 10 juta dari Indihome pada tahun lalu, kali ini tambah lagi mendapatkan laptop.

Hadiah tersebut merupakan program undian IndiHome Miliarder 2020 Periode 4 (Oktober-Desember 2020). Mulyo adalah salah satu dari 30 orang yang beruntung mendapatkan laptop. Sain itu, ada juga 144 pelanggan yang mendapatkan Rp 10 juta per orang.

Jumat (29/1/2021) hari ini, Mulyo mengambil hadiah tersebut di Kantor Telkom Rembang. Hadiah diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Daerah Telkom Pati Abdus Syakur didampingi General Manager PT Telkom Indonesia Witel Kudus Soemarjanto.

“Program undian ini adalah salah satu apresiasi Telkom kepada para pelanggan setia Indihome. Selain memberikan pelayanan yang prima. Kami juga memanjakan pelanggan Indihome dengan gebyar undian berhadiah miliaran rupiah,” kata Abdus Syakur.

Dia menyebut, Indihome di Rembang sudah menjadi pilihan utama masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akses internet WiFi. Sekali pun Telkom sudah memasang jaringan Indihome secara luas, namun diakui masih ada masyarakat di wilayah pelosok yang belum bisa menikmati.

Kendati demikian, masyarakat tetap bisa menggunakan cara lain yang merupakan produk dari Telkomsel, yakni Telkomsel Orbit. Layanan ini bisa dipasang di mana saja selama sinyal Telkomsel ada.

“Masyarakat tidak perlu berkecil hati, Telkomsel Orbit juga bisa digunakan bagi warga yang belum mendapatkan layanan Indihome. Terlebih saat ini, kebutuhan masyarakat untuk belajar dan bekerja secara daring sangat tinggi. Maka Telkomsel Orbit bisa sebagai solusi di lokasi yang tidak terjangkau indihome,” terangnya.

Untuk berlangganan Telkomsel Orbit ini, pelanggan bisa ke Grapari Telkomsel atau akses https://www.myorbit.id/id. Sedangkan untuk berlangganan Indihome dapat ke kantor plasa Telkom, web https:// indihome.co.id, dan aplikasi MyIndihome yang bisa di download dari playstore.

“Masyarakat juga dapat menghubungi tim marketing Indihome yang siap membantu pelanggan yang ingin berlangganan Indihome ataupun Telkomsel Orbit,” tutupnya.

Semantara itu, Mulyo Widodo pemenang undian Indihome Miliarder 2020 dari Rembang ini mengaku sangat senang karena telah mendapatkan laptop.

“Saya tidak menyangka dan sangat sangat bersyukur dan terimakasih pada Telkom yang memberikan hadiah lagi pada saya berupa laptop yang akan sangat membantu tugas saya sebagai Sales Eksekutif,” ungkapnya.

Selanjutnya Mulyo Widodo juga menyatakan bahwa selama berlangganan Indihome dia jarang mengalami gangguan dan sangat puas serta memberikan acungan jempol atas layanan Telkom yang sangat baik.

Menurutnya untuk saat ini di wilayah Pati dan Rembang hanya Indihome yang akses internetnya paling lancar dan sangat bisa diandalkan untuk bekerja, belajar dan juga main game.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...