Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

Indomie. (Indomie.com)

MURIANEWS, Jakarta – Kabar duka datang dari dunia kuliner Indonesia. Peracik bumbu mi instan ternama, Indomie, Nunuk Nuraini meninggal dunia, Rabu (27/1/2021).

Kabar duka ini disampaikan oleh Laila Dimyati melalui akun Twitter @lailadimyati. Pada cuitan tersebut, ia mengabarkan waktu kepergian Nunuk Nuraini.

“Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencipta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB,” tulisnya dalam cuitan untuk memberi kabar.

Pada cuitan tersebut, ia tak lupa mendoakan Nunuk Nuraini. “Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin,” ungkapnya.

Kabar duka ini cukup mengejutkan publik. Sebelumnya, nama Nunuk Nuraini jadi ramai diperbincangkan publik pada pertengahan 2020 silam. Ia merupakan peracik dari bumbu Indomie yang diproduksi oleh PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.

Cuitan tentang kepergian Nunuk Nuraini ini pun menjadi sangat ramai diperbincangkan publik. Hanya dalam waktu satu jam setelah diunggah, cuitan tersebut sudah mendapat lebih dari 10 ribu likes.

Sementara itu, Agus Suprapta, HR Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk membenarkan kabar duka tersebut.

“Benar, Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT,” katanya seperti dikutip dari CNNIndonesia.com..

Ia menyebutkan, Nunuk Nuraini wafat hari ini Rabu, 27 Januari 2021 kemarin, pukul 14.55 WIB. Ia meninggal dalam usia 59 Tahun. “Beliau bekerja di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Divisi Mi Instan,” lanjutnya.

“Mohon doanya. Semoga almarhumah husnulkhatimah, diterima Ibadah dan amalan baiknya, diampuni semua dosa-dosanya, dan ditempatkan di surga-Nya, dan untuk keluarga almarhumah yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dan ketabahan,” kata Agus.

Seperti diketahui Indomie merupakan salah satu merek mi instan legendaris di Indonesia. Makanan ini disukai oleh berbagai kalangan dan sangat populer, bahkan di luar negeri.

Nunuk Nuraini sendiri dianggap sangat berjasa bagai dunia kuliner Indonesia. Banyak pula yang menganggap beliau adalah sosok pahlawan atas jasanya meracik bumbu Indomie.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...