Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hujan-hujanan di Dekat Saluran Air, Bocah Tujuh Tahun di Pati Meninggal Terseret Banjir

Petugas kepolisian menunjukkan lokasi ditemukannya korban. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati – Bocah berusia tujuh tahun bernama Chika Putri Oktavia Rushani warga Desa Tlogosari, Kecamatan Tlogowungu meninggal dunia setelah terseret banjir di saluran air belakang rumahnya, Rabu (27/1/2021). Bocah malang tersebut bahkan sempat terseret hingga dua kilometer.

Kapolsek Tlogowungu AKP Sunaryo mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 12.30 WIB. Pada saat itu memang sedang terjadi hujan di wilayah Desa Tlogosari.

Pada saat yang sama, korban sedang bermain dengan dua orang temannya. Mereka hujan-hujanan di saluran air yang berada di belakang rumahnya.

Karena hujan yang cukup deras, air pun tiba-tiba datang dan meluap ke samping pekarangan rumah. Korban bersama temannya sempat terseret arus air. Dua teman korban berhasil menyelamatkan diri.

Nahasnya, korban tak bisa menyelamatkan diri sehingga terseret arus air sejauh dua kilometer. Teman korban pun langsung memberitahukan kepada ayah korban.

“Ayah korban bersama dengan warga yang lain kemudian mencari korban. Setelah setengah jam, korban ditemukan di pinggir saluran air sejauh du kilometer dari lokasi kejadian,” katanya saat dikonfirmasi.

Saat ditemukan, lanjutnya, korban sudah meninggal dunia. Mendapat kabar tersebut, tim medis Puskesmas Tlogowungu, Kapolsek beserta anggota pun langsung menuju TKP.

Dari keterangan tim medis, pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal lantaran terseret arus air sejauh dua kilometer.

Korban saat ini sudah berada di rumah duka. Oleh keluarga, korban akan dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...