Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bobol Rumah Warga Cepu, Dua Residivis Curanmor Asal Bojonegoro Dibekuk Polisi

 

Polisi melakukan pemeriksaan pelaku pembobolan rumah di Cepu. (MURIANEWS/Priyo)

MURIANEWS, Blora – Unit Reskrim Polsek Cepu mengamankan dua pria yang melakukan pembobolan rumah kilik Haryanto (47) di Desa Nglanjuk, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora. Pencurian tersebut terjadi pada Jumat, (04/12/2020) bulan lalu.

Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH mengungkapkan dalam kejadian itu, pelaku membawa kabur tas milik korban yang berisi tiga HP. Kasus itu kemudian dilaporkan ke polisi dan dilakukan penyelidikan.

Unit Reskrim Polsek Cepu berhasil mengamankan dua orang pelaku. Keduanya adalah W (38) warga Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro, serta P (38) warga Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro. Kedua tersangka tersebut diamankan ketika berada di lokalisasi Nglebok Kecamatan Cepu, Sabtu, (23/01/2021).

“Setelah kita lakukan olah TKP dan penyelidikan, akhirnya dua terduga pelaku berhasil kita amankan,” katanya,  Selasa (26/01/2021).

Dalam proses penyidikan, diketahui jika kedua pelaku bukan hanya sekali ini saja melakukan tindak pidana pencurian. Namun ternyata keduanya adalah residivis pelaku tindak pidana curanmor.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat pasal 363 KUHP, dengan ancaman pidana maksimal tujuh tahun penjara” pungkasnya.

 

 

Kontributor: Priyo
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...