Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Suplemen Super Genius MG-1 Ini Dipercaya Mampu Menyembuhkan Covid-19

Seorang warga menunjukkan suplemen super Genius MG-1 (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Suplemen Super jenis Genius MG-1, dipercaya mampu menyembuhkan Covid-19. Bahkan vaksin oral berbentuk kapsul itu diakui mampu menonaktifkan seluruh virus corona.

Direktur Marketing Indonesia Genius MG-1 Mashuri Cahyadi mengatakan, suplemen super Genius MG-1 termasuk dalam kelompok vaksin berbasis mRNA-SARS-CoV-2. Teknologi yang digunakan adalah pengembangan mRNA dengan tujuan utama untuk menonaktifkan virus corona.

“Mekanisme kerja suplemen super ini didasarkan pada ekspresi sitoplasma dari chimeric mRNA yang mengandung open reading frame (ORF) dari untaian virus yang memiliki potensi untuk ditranslasi secara langsung dalam sitoplasma dan menghambat integrasi kromosom,” ungkapnya.

Suplemen super yang merupakan produksi oleh Pravitna Genius Sel dari Ukraina tersebut, diakui juga mempunyai keunggulan untuk aktivasi panas dalam autoclave 121 derajat celcius. Sehingga dapat lebih cepat untuk mematikan virus yang ada dalam tubuh.

Apalagi, virus corona ini diketahui tidak hanya berdiam diri dalam satu sel tubuh. Apabila virus sudah masuk ke dalam tubuh, maka virus akan berkembang dan menyebar ke sel-sel lainnya.

“Suplemen super Genius MG-1 ini juga sudah tercampur dengan plasma pasien Covid-19 atau fraksi sel darah putih leukosit. Penggunaannya pun tentu aman dan dapat mempercepat penyembuhan Covid-19,” terangnya.

Dia juga mengakui bahwa semua bahan dalam suplemen tersebut adalah biologis (protein, pepsida dan virus). Dari bahan itu kemudian diformulasikan kedalam pil ataupun kapsul oral. Karenanya dapat membuat proteksi aman dan stabil di pencernaan lambung yang dapat mempertahankan aktivitasnya secara maksimal.

“Untuk penyerapannya, suplemen super ini diproses melalui usus kecil enterosit. Fungsinya adalah sebagai sel proses antigen dan menyediakan antigen yang diinginkan ke sel kekebalan mukosa,” imbuhnya.

Menurutnya, kekebalan sel imun mukosa yang melapisi lumen merupakan kompartemen imun terbesar. Bahkan bisa dikatakan 90 persen kekebalan tubuh manusia berada di bawah lapisan mukosa. Sementara 10 persen kekebalan bersirkulasi dalam darah.

Dirinya menekankan, suplemen super dengan penggunaan teknologi mRNA terdapat empat keunggulan utama dalam keamanan dan efektivitas penggunaannya. Pertama, mampu meminimalisir potensi risiko infeksi dan induksi insersi mutagenesis akibat degradasi mRNA dalam sel lingkungan mikro.

Kedua, efektivitas yang tinggi untuk meningkatkan imun karena perancangan modifikasi struktur mRNA akan meningkatkan kestabilan dan translasi yang baik. Ketiga, potensi yang tinggi dari suplemen berbasis mRNA dalam vaksin oral untuk menetralisir immunoglobulin sehingga dapat menginduksi respon imun yang kuat dengan mengaktivasi sel T.

Keempat, dapat diproduksi secara massal dengan cepat untuk dapat mengobati populasi yang terjangkit. Keseluruhan faktor ini membuat penggunaan vaksin berbasis mRNA lebih cocok dijadikan respon cepat yang dapat dioptimalkan selama pandemi.

“Suplemen ini juga sudah mendapatkan izin edar dari BPOM Internasional. Hanya saja, untuk peredarannya masih berada di luar negeri. Namun, masyarakat Indonesia bisa memesan melalui kami atau membeli dari toko online alibaba. Untuk harga, cukup terjangkau lah,” tutupnya. (NAO)

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...