Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hilang Semalaman, Bocah Usia 12 Tahun di Grobogan Meninggal di Sendang

 

ILUSTRASI.

MURIANEWS, Grobogan – Seorang bocah berusia 12 tahun di Desa Sugihmanik, Kecamatan Tanggungharjo, Grobogan, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah sendang yang ada desa tersebut, Senin (25/1/2021). Korban diketahui bernama Ahmad Danu, warga setempat.

Sebelumnya, bocah tersebut sudah dicari keluarganya sejak Minggu (24/1/2021) sore. Namun, upaya pencarian itu tidak membuahkan hasil sampai akhirnya korban ditemukan terapung di dalam sendang tersebut, sekitar pukul 08.25 WIB.

Kapolsek Tanggungharjo AKP Bambang Tri Atmodjo menyatakan, pada hari Minggu kemarin, sekitar pukul 13.00 WIB, korban sempat minta uang pada ibunya untuk beli jajan.

Setelah dikasih uang, korban langsung pergi. Namun hingga pukul 14.00 WIB, korban belum juga pulang. Selanjutnya, pihak keluarga berupaya mencari keberadaan korban tetapi tidak ketemu.

Kemudian, pada hari ini sekitar pukul 08.25 WIB ada seorang anak laki-laki yang melihat ada sosok orang terapung di sendang. Selanjutnya, anak tersebut mengabarkan apa yang dilihatkan pada beberapa warga sekitar sendang.

Setelah mendapat laporan itu, warga segera berdatangan ke lokasi kejadian dan melihat kondisi korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

“Dari pemeriksaan yang kita lakukan, dugaan sementara, korban meninggal karena tenggelam. Tidak ada bekas penganiayaan pada tubuh korban. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat keterbelakangan mental,” katanya.

 

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...