Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polres Pati Dalami Dugaan Bunuh Diri Usai Cekcok dengan Suami Siri

Polisi saat melakukan olah TKP dugaan kasus bunuh diri di Sungai Kerep usai bertengkar dengan suami siri. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati – Kasus dugaan buhun diri yang dilakukan oleh Nunug Handayani (40) warga Desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo masih dilakukan pendalaman. Pasalnya, pihak kepolisian tidak bisa percaya begitu saja dengan keterangan dari suami siri korban.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengaku masih mengumpulkan keterangan untuk mendalami kasus tersebut. Jenazah juga sudah dilakukan autopsi oleh tim Laboratorium Forensik (Labfor) dari Polda Jawa Tengah (Jateng).

Baca: Diduga Bertengkar dengan Suami Siri, Perempuan di Pati Tewas Usai Loncat ke Sungai

“Keterangan suami siri, masih menyatakan kalau dia (korban) melompat. Untuk hasil yang lebih spesifik lagi adalah hasil dari otopsi dari Labfor Polda Jateng,” ungkapnya, Senin (25/1/2021).

Pihaknya pun berjanji, setelah hasil autopsi keluar, ia akan memberikan keterangan lebih lanjut. “Kita tunggu hasilnya saja. Nanti pasti saya kabari,” katanya.

Seperti diketahui, Nunug Handayani (40) warga Desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo diduga bunuh diri di sungai dukuh Kerep Pare Desa Tamandari, Kecamatan Tlogowungu pada Sabtu (23/1/2021). Kala itu, korban bersama dengan suami sirinya Gunawan, warga Desa Gempolsari, Kecamatan Gabus berada di dalam mobil bernopol K-1044-JG.

Pada saat perjalanan, keduanya terjadi pertengkaran mulut (cekcok). Sesampainya di TKP, korban tiba-tiba keluar dari mobil dan meloncat ke sungai Kerep Pare. Korban pun ditemukan meninggal dunia.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...