Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mesin Mobil Mati di Tengah Rel, Dua Pemuda di Grobogan Berhasil Selamatkan Diri Sebelum Diterjang Kereta

Kondisi Daihatsu Ayla mengalami kerusakan cukup parah setelah ditabrak kereta api. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Sebuah mobil Daihatsu Ayla warna merah mengalami kerusakan cukup parah setelah ditabrak kereta api, Minggu (24/1/2021) malam.

Kecelakaan ini terjadi di perlintasan tanpa penjaga KM 26 +5 petak jalan Tegowanu-Gubug yang masuk wilayah Desa Mangunsari, Kecamatan Tegowanu, Grobogan.

Meski kendaraan roda empat dengan nomor polisi AB 1483 DJ itu ringsek, namun pengemudi yang bernama Rudi Nur Aziz (25), warga Kecamatan Karangtengah, Demak dan penumpangnya Arifatun Kaniah (25), warga Kecamatan Karangawen, Demak, tidak mengalami luka-luka.

Pasalnya, kedua orang ini berhasil keluar dari dalam kendaraan, beberapa saat sebelum kereta api menerjang.

Kapolsek Tegowanu AKP Abbas mengungkapkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.10 WIB.

Sebelum kejadian, mobil tersebut melaju dari arah utara menuju selatan ke arah Desa Tanggirejo, Kecamatan Tegowanu. Saat sampai di tengah perlintasan tersebut, mesin mobil mendadak mati.

Padahal pada saat bersamaan, dari arah timur sedang melaju KA Jayabaya dengan nomor loko 2061383.

Melihat ada kereta yang jaraknya semakin mendekat, sopir dan penumpang berupaya mendobrak pintu dan akhirnya berhasil keluar dari kendaraan tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sopir dan penumpang berhasil keluar dari kendaraan. Sementara kendaraan itu akhirnya tertabrak kereta dan terpental sejauh sekitar 100 meter dari perlintasan,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...