Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Diduga Bertengkar dengan Suami Siri, Perempuan di Pati Tewas Usai Loncat ke Sungai

Petugas melakukan identivikasi mayat perempuan yang tewas usai loncat di sungai Kerep Pare (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Nunug Handayani (40) warga Desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo diduga bunuh diri dengan meloncat ke sungai Dukuh Kerep Pare, Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu, Sabtu (23/1/2031). Akibatnya, korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Tlogowungu AKP Sunaryo mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB. Pada saat itu, korban bersama dengan suami sirinya yakni Gunawan warga Desa Gempolsari, Kecamatan Gabus berada dalam mobil dengan nomor polisi K-1044-JG.

Pada saat perjalanan, keduanya sempat adu mulut. Sesampainya di TKP, korban tiba-tiba keluar dari mobil lalu menuju jembatan sungai Kerep Pare.

“Sampai di jembatan, ternyata korban langsung menceburkan diri dan meninggal. Kedalam sungai sekitar 10 meter lebih,” katanya saat dikonfirmasi.

Dari dugaan bunuh diri tersebut, pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Jenazah pun langsung dibawa ke RSUD Soewondo untuk dilakukan otopsi.

“Kami masih melakukan lidik terkait meninggalnya Nunung ini. Suami siri korban juga dimintai keterangan di Polres Pati,” imbuhnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pati AKP Sudarno mengaku tidak langsung percaya dengan keterangan yang diberikan oleh suami siri korban. Untuk memastikan penyebab kematiannya, pihaknya pun masih menunggu hasil autopsi.

“Kami tidak bisa percaya begitu saja dengan keterangan yang diberikan (suami korban). Kami masih dalami kasus ini untuk kepastian kematian korban,” tutupnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...