Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dua Vario Tabrakan di Pasuruan Lor Kudus, Satu Meninggal Dunia

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Desa Pasuruan Lor, Kecamatan Jati, Kudus, Kamis (21/1/2021) malam. Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan roda Honda Vario.

Akibat kecelakaan tersebut tiga korban dilarikan ke rumah sakit dan satu di antaranya meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya mengatakan, korban meninggal dunia yakni pembonceng Vario H 6789 BE bernama Ismi’atul Khasanah, warga Desa Kalipucang, Kecamatan Welahan, Jepara.

“Koban mengalami luka-luka. Setelah dibawa ke Rumah Sakit Mardirahayu korban sudah dinyatakan dalam keadaan meninggal dunia,” katanya, Jumat (22/1/2021) pagi.

Selain itu, pengendara Vario yang memboncengkan korban meninggal Nova, warga Desa Mijen, Mijen, Demak dan pengendara Vario 125 H 5402 NJ bernama Bayu Prastowo, Warga Desa Kedondong, Gajah, Demak juga mengalami sejumlah luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Menurutnya dari keterangan para saksi, kecelakaan tersebut berawal saat Vario yang dikendai Bayu berjalan dari arah utara ke selatan, di saat yang bersamaan Vario yang dikemudikan Nova berjalan dari arah timur ke barat.

“Sesampainya di perempatan sawah, kedua kendaraan tersebut pun terlibat kecelakaan. Dua kendaraan beserta pengendara dan pembonceng terjatuh,” ungkapnya.

Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab kecelakaan tersebut.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...