Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jagonya Ditetapkan Jadi Bupati dan Wakil Bupati Blora Terpilih, Relawan Artys Bagi-Bagi Jajan Pasar

Relawan Arief Rohman-Tri Yuli membagikan jajanan pasar sebagai bentuk tasyakuran. (MURIANEWS/Priyo)

MURIANEWS, Blora – Relawan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (Artys) berbagi jajanan pasar kepada warga Blora, Kamis (21/1/2021). Ini dilakukan sebagai bentuk tasyakuran, lantaran Arief-Tri Yuli hari ini ditetapkan KPU sebagai Bupati dan Wakil Bupati Blora terpilih setelah memenangi Pilkada Blora Desember 2020 lalu.

“Ini salah satu wujud syukur. Dan berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmat-Nya,” kata Eko Arifianto, Koordinator Relawan ARTYS.

Jajanan pasar itu dibagikan dengan mendatangi satu persatu warga. Ini dilakukan lantaran saat ini kondisinya tengah pandemi. Sasarannya, anak yatim piatu di panti asuhan, pondok pesantren, tukang becak, dan para pekerja jalanan lainnya.

“Untuk mengurangi berkumpul dengan banyak orang, kita mengubah teknis pelaksanaan. Dari yang semula makan bareng, kita ubah menjadi membagikan langsung jajanan pasarnya,” terangnya.

Seperti diketahui, pasangan Arief Rohman -Tri Yuli dinyatakan sebagai pemenang Pilkada Blora setelah meraih suara terbanyak dengan 318.380 suara. Arief-Tri Yuli mengalahkan dua pasang calon lain yakni Umi Kulsum-Agus Sugiyanto (UMAT) mendapatkan 199.646 suara, dan Dwi Astutiningsih-Riza Yudha Prasetya (ASRY) memperoleh 15.187 suara.

Adapun total suara sah berdasarkan perhitungan resmi KPU Blora sebanyak 533.213 suara. Tercatat suara tidak sah sejumlah 10.970 suara, sehingga total partisipasi 544.183 pemilih.

 

Kontributor: Priyo
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...