Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Remaja 19 Tahun Tewas di Kubangan Bekas Galian C Mrisi Grobogan

Polisi saat melakukan pemeriksaan di lokasi korban tenggelam di bekas galian C. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Seorang remaja berusia 19 tahun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah kubangan bekas galian C di Desa Mrisi, Kecamatan Tanggungharjo, Grobogan, Rabu (20/1/2021). Korban diketahui bernama Aldi, warga Desa Kapung, Kecamatan Tanggungharjo.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa meninggalnya korban kali pertama diketahui oleh beberapa warga setempat yang kebetulan melintas di sekitar lokasi kejadian, sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, warga melihat ada sosok orang terapung di kubangan bekas galian C yang kondisinya penuh air.

Warga segera mengevakuasi korban tersebut dari dalam air dan meletakkannya ke atas balai-balai bambu yang ada di dekat lokasi bekas galian C tersebut.

Kemudian warga juga sempat mengecek kondisi korban yang ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia. Peristiwa itu selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa setempat dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Tanggungharjo AKP Bambang Triatmodjo mengungkapkan, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Dari pemeriksaan yang kita lakukan, korban dipastikan meninggal karena tenggelam. Tidak ada bekas penganiayaan pada tubuh korban. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat keterbelakangan mental,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...